RADIO SUARA SAWERIGADING MEDIA HIBURAN DAN INFORMASI-

Kamis, 24 Mei 2012

5 Hal Perusak Hubungan Asmara

Membina hubungan asmara bersama sang kekasih memang tidak mudah seperti membalik telapak tangan. Kuncinya, pasangan harus tangguh menghadapi berbagai macam ‘godaan’ dan cobaan hidup.

Anda perlu mengetahui beberapa hal yang menyebabkan hubungan kandas di tengah jalan. Simak ulasan dari Askmen berikut ini:

Stres
Begitu banyak permasalahan yang tidak bisa Anda atasi ternyata dapat menyebabkan stres.
Kondisi inilah yang akhirnya memengaruhi kelangsungan hubungan asmara Anda bersama pasangan. Anda pun merasa kehadiran si dia tidak membantu memecahkan masalah.

Keras kepala
Salah satu sikap yang kerap memicu hubungan menjadi rusak adalah keras kepala. Alhasil, si dia merasa kecewa dan tidak nyaman berada di dekat Anda. Dia pun merasa pendapatnya tidak pernah Anda dengarkan dan hargai.

Perilaku mengganggu
Terkadang sikap atau perilaku mengganggu Anda sangat berpengaruh dalam sebuah hubungan. Pasalnya, pasangan belum tentu menerima sikap itu. Beberapa perilaku menganggu yang sering kali membuat pasangan protes, seperti senang berteriak kencang atau bersendawa.

Perselingkuhan
Perselingkuhan sering menjadi alasan kuat bagi pasangan memilih berpisah. Selain menyisakan rasa sakit hati yang dalam, perselingkuhan juga menghilangkan kepercayaan yang telah dia berikan.
Perbedaan visi dan misi
Tidak selamanya perbedaan itu bisa disikapi dengan kepala dingin. Tetapi Anda tak boleh bersikap egois ketika visi dan misi Anda dalam merajut tali cinta tak sejalan dengan si dia. Ketahuilah bahwa sikap egois menjadi pemicu keretakan hubungan asmara.


sumber : http://www.untukku.com

0 komentar: