RADIO SUARA SAWERIGADING MEDIA HIBURAN DAN INFORMASI-

Sabtu, 26 Mei 2012

Isi Hati Pria Ketika Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta memang indah rasanya namun taukah kamu sebenarnya apa yang ada di dalam hati seorang pria ketika jatuh cinta, nah berikut ini ada beberpa Isi Hati Pria Ketika Sedang Jatuh Cinta mau tahu apa aja itu simak berikut ini.
 Jatuh CintaMereka selalu merasa ada seseorang yang menunggu
Pria merasa sangat senang ketika wanita membukakan pintu sambil tersenyum. Semua kelelahan pun hilang dan membenamkan semua urusan kantor yang sempat mendera. Saat sedang jatuh cinta, mereka selalu merasakan ada seseorang yang sedang menunggu di rumah.

Adanya keterikatan emosional
Ketika pria mulai kencan, ikatan emosional terbangun secara bertahap. Berbagi pikiran dan ide dengan pasangan membuat mereka merasa bahagia. Kedekatan tersebut akhirnya membangun sebuah keterikatan emosional. Ketika sedang jatuh cinta, pria selalu terikat secara emosional dengan pasangannya.

Sebuah dukungan
Pria merasa bahwa cinta menyoal dukungan, terutama finansial. Untuk mengambil keputusan tepat, pria pun membutuhkan beberapa masukan. Dukungan itulah yang senantiasa diharapkan saat mereka sedang dekat dengan seseorang.

Ego pria meningkat
Ketika jatuh cinta, ego pria bakal meningkat karena merasa mampu mendapatkan seseorang. Selain itu, perasaan dicintai seorang wanita pun juga meningkatkan ego seorang pria.

Sumber : http://palingseru.com

Reaksi:

0 komentar: