RADIO SUARA SAWERIGADING MEDIA HIBURAN DAN INFORMASI-

Jumat, 25 Mei 2012

Rahasia di Balik Pria

Rahasia di Balik PriaKaum pria memang dikenal sebagai pelindung kaum hawa. Namun tak hanya itu, berikut ini terdapat beberapa penjelasan mengenai sosok makhluk Mars yang mungkin belum Anda ketahui. Inilah uraiannya versi media Times of India, Kamis (3/5).
  1. Ketika pria sedang menjalani suatu hubungan yang serius, mereka cenderung bersikap terlalu posesif.
  2. Tidak mudah bagi seorang pria melupakan mantan kekasihnya setelah berpisah. Terutama jika hubungan yang mereka jalani sudah lebih dari tiga tahun.
  3. Seorang pria harus mengalami penolakan. Alasannya, jika pria bersikap terlalu baik atau tidak pernah jatuh cinta dan sakit hati, mereka tak akan dewasa dan berkembang.
  4. Ketika keadaan tidak kondusif, kaum pria lebih sering menyalahkan diri sendiri daripada kaum wanita.
  5. Kaum pria memiliki gairah yang kuat untuk berubah-ubah sifat dan sikap.
  6. Pria ibarat harimau jika sedang dalam kelompok sebayanya, tapi mereka akan mennjadi jinak dan manja seperti kucing jika sedang bersama kekasihnya.
  7. Ketika seorang pria terlihat berpura-pura tenang dan berkeringat, itu tanda ia sedang gugup.
  8. Ketika pria meminta Anda untuk meninggalkannya sendirian, maksud pernyataannya adalah "Tolong datang dan dengarkan saya."
  9. Ketika seorang pria mencintai wanitanya, Anda akan menjadi yang terbaik dalam dirinya.
  10. Jika seorang pria mulai berbicara serius, maka dengarkanlah. Karena kala itu mereka butuh didengarkan dan diberikan pendapat.
  11. Jika seorang pria menjadi tertutup atau terdiam, mulailah lebih dulu untuk mengatakan sesuatu (umumnya saat itu pria sedang merasa frustrasi).
  12. Kaum Adam percaya bahwa tak ada yang namanya cinta pada pandangan pertama, tetapi Kaum Hawa bisa membuktikan bahwa mereka salah.
  13. Kaum pria senang dengan feminitas bukan kelemahan.
  14. Seorang pria dapat langsung mengetahui jika seorang wanita menyukainya, namun mereka tak pernah bisa yakin kecuali gadis itu mengatakan kepadanya (jadi tak ada salahnya jika kaum perempuan melakukan pergerakan lebih dulu untuk mengatakannya).
  15. Pria senang menghabiskan waktunya dengan bermain video game dan berolahraga, sama seperti wanita menyukai novel romantis dan make-up.
  16. Pria menyukai wanita yang bisa memasak.
  17. Hal berikut bukanlah lelucon, tapi kaum pria senang dengan wanita yang memiki sifat mirip dengan ibu mereka.
  18. Teman prianya tahu segalanya ketimbang teman atau sahabat wanitanya. ( sumber : liputan6.com )

0 komentar: