RADIO SUARA SAWERIGADING MEDIA HIBURAN DAN INFORMASI-

Rabu, 30 Mei 2012

Pria Suka Lima Hal Ini dari Wanita

detail beritaANDA harus tampil menarik agar pria terkesan pada Anda. Tidak hanya dari bentuk tubuh, namun masih banyak hal lain yang dapat membuat pria jatuh cinta pada Anda.

Untuk membuat pria tertarik, jangan hanya bekerja keras memamerkan kemolekan fisik yang Anda miliki. Sebaliknya, asah pula kelebihan Anda lainnya agar dia  menyukai Anda. Berikut ini bocorannya seperti diulasBoldsky.
Tubuh 
Pria menyukai wanita yang memiliki tubuh menarik. Pria merasa bangga ketika mereka bisa berkencan dengan seorang wanita yang bertubuh menarik. Wanita bersih dan cantik sangat dipuja pria. Namun kecantikan dan tubuh indah bukanlah segalanya. Masih ada faktor lain yaitu keribadian Anda.

Kecerdasan

Kecantikan saja tidak akan membuat pria terkesan. Kecerdasan akan melengkapi kecantikan wanita. Pria menyukai wanita cerdas sebab pria butuh dukungan dan bimbingan dalam mengambil keputusan.

Feminisme 
Suara lembut wanita dapat membuat pria terkesan. Namun, pria juga menyukai wanita yang memiliki sedikit feminisme dalam dirinya. Tidak perlu keras, wanita hanya perlu mengurangi sifat manjanya.

Perasaan cinta 
Semua pria ingin dicintai, dimanja dan dihargai setiap waktu. Agar pria terkesan dan jatuh cinta, Anda perlu, maka cintailah. Anda perlu mengekspresikan perasaan cinta melalui ucapan dan tindakan.

Pemikiran 
Pria menyukai wanita yang memiliki pemikiran jelas tentang masa depannya. Sebuah kehidupan yang direncanakan juga menunjukkan tingkat kematangan diri wanita.

Sumber : http://www.info-asik.com

0 komentar: