RADIO SUARA SAWERIGADING MEDIA HIBURAN DAN INFORMASI-

Senin, 18 Juni 2012

6 Suplemen Cegah Impotensi


Impotensi bisa terjadi pada usia berapa saja. Impotensi bisa anda cegah dan anda obati dengan konsumsi beberapa suplemen. Suplemen ini tidak hanya untuk penderita impotensi saja, tetapi untuk kesehatan organ tubuh lainnya juga. Dibawah ini adalah beberapa suplemen yang bisa anda gunakan untuk mencegah terjadinya impotensi:


Multivitamin.
Impotensi bisa anda cegah dengan mengkonsumsi multivitamin. Multivitamin sangat baik untuk anda konsumsi setiap hari. Multivitamin yang diciptakan untuk mencegah impotensi adalah multivitamin yang mengandung zat besi.

Creatine.
Creatine adalah suplemen untuk yang suka berolahraga. Creatine ini dapat mempercepat pemulihan otot dan meningkatkan pertumbuhan otot.

Green Tea.
Teh hijau dapat membakar lemak di tubuh anda. Lemak tidak baik untuk tubuh anda karena dapat menyebabkan impotensi. Lemak yang terdapat di tubuh dapat mempersempit aliran darah anda, termasuk menuju penis anda.

Saw Palmetto.
Suplemen impotensi lainnya adalah saw palmetto. Saw palmetto ini dipercaya dapat mengobati impotensi dan dapat meningkatkan kebugaran.

Minyak ikan.
Minyak ikan sangat baik untuk anda konsumsi. Ini bisa menyembuhkan impotensi dan serangan jantung. Biasanya orang yang menderita jantung, dia juga akan menderita impotensi. Karena jantung bekerja tidak baik yang menyebabkan aliran darah anda tidak berjalan lancar.
 

Reaksi:

0 komentar: