RADIO SUARA SAWERIGADING MEDIA HIBURAN DAN INFORMASI-

Senin, 18 Juni 2012

2 LATIHAN CEGAH DISFUNGSI EREKSI


Disfungsi ereksi diartikan sebagai ketidakmampuan pria dalam mempertahankan ereksi. Umur yang bertambah semakin tua biasanya akan mengalami masalah ini walaupun tidak jarang juga remaja yang mengalaminya.

Banyak sekali penyebab yang mengakibatkan masalah disfungsi ereksi, dari gaya hidup yang kurang sehat, diet yang buruk, hingga stres. Penyebab itulah yang biasanya menyebabkan pria mengalami masalah disfungsi ereksi. Ada beberapa latihan yang bisa mengembalikan fungsi ereksi secara normal.

Latihan Kardiovaskular (Jantung).
Pria yang mengalami usia tua, sangat rentan terkena penyakit yang berhubungan dengan jantung. Jantung diibaratkan seperti nyawa anda. Ketika jantung anda berhenti, maka anda akan mati. Sedikit olahraga yang anda lakukan di pagi hari seperti lari, bersepeda, dan lainnya akan membuat jantung anda sehat. 

Ini juga akan membiasakan jantung bekerja dengan baik yang akan memompa darah secara normal. Jika aliran darah anda berjalan normal, maka ereksi anda akan berfungsi secara normal.

Latihan Kegel.
Latihan kegel sangat baik untuk menyembuhkan masalah disfungsi ereksi. Caranya anda menahan aliran kencing anda. Lakukan ini secara rutin di saat anda kencing. Ketika air kencing anda sedang mengalir, tahan selama 10 detik agar air kencing tidak mengalir. Jika ini dilakukan secara rutin, akan membuat penis anda ereksi secara baik. 

Tidak hanya saat anda kencing saja, bisa anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Seperti jika anda sedang tidak sibuk, anda bisa coba menarik otot yang berada di daerah penis anda seperti anda sedang kencing. Latihan ini sangat baik anda lakukan untuk menyembuhkan masalah disfungsi ereksi.
 
sumber :  http://www.tips-sehat.info

Reaksi:

0 komentar: