RADIO SUARA SAWERIGADING MEDIA HIBURAN DAN INFORMASI-

Kamis, 05 Juli 2012

Penyebab Anak Remaja Melakukan Seks Bebas

detail beritaKETIKA anak sedang menjalani masa remaja, terkadang orangtua sering lupa dan memaksakan kemauan mereka pada sang anak. Sehingga tanpa disadari, anak mengalami tekanan dan stres.
 
Dalam sebuah studi baru, para peneliti menemukan bahwa semakin banyak gadis muda yang berhubungan seks sebelum usia 16 tahun. Dari itu semua, ada alasan di balik tren yang mengkhawatirkan ini, seperti dilansir Mid Day.
 
Orangtua yang
bossy
 
Menjaga dan menutup mata pada anak remaja Anda pada setiap gerak-geriknya akan benar-benar mendorong dia untuk berhubungan seks yang lebih, menurut sebuah studi baru. Hal ini dikarenakan kaitan antara orangtua yang kaku dan aktivitas seksual meningkat pada remaja yang lebih tua.

Sementara itu, belum dikonfirmasi jika orangtua yang bossy menjadi penyebab anak-anak untuk berhubungan seksual. Ribka Levine Coley, penulis studi tersebut, mengatakan bahwa tindakan yang bijaksana untuk memberikan anak-anak kebebasan lebih baik dibandingkan harus mengekangnya. Kekangan akan berdampak pada mereka untuk melakukan hal yang dilarang tersebut.
 
Konsumsi alkohol

 
Kebiasaan minum pada remaja membuat mereka menikmati seks di luar keinginan mereka, sehingga menyebabkan epidemi seks berisiko dan dokter telah memperingatkan hal tersebut. Banyak remaja mengakui berhubungan seksual di saat mereka sedang mabuk. Ini juga menyatakan bahwa minum beralkohol dan seks menjadi penyebab kehamilan remaja dan infeksi seksual.
 
Semuanya ada di literatur

 
Membaca buku merupakan kebiasaan yang baik, tapi sebuah studi baru menemukan bahwa buku remaja populer sekarang ini terdapat seksualitas di dalamnya tanpa disadari. Ini berarti bahwa membaca bukan selalu menjadi aktivitas yang sehat, seperti orangtua harapkan. Karena itu, alangkah baiknya jika Anda memberitahukan anak Anda untuk dapat membaca buku yang pantas dengan umurnya.

sumber : okezone.com

Reaksi:

0 komentar: